CHOPARD Manual winding 'Ayat Kursi' Solid 18K YG

CHOPARD Manual winding 'Ayat Kursi' Solid 18K YG - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CHOPARD Manual winding 'Ayat Kursi' Solid 18K YG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aa FOR SALE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CHOPARD Manual winding 'Ayat Kursi' Solid 18K YG
link : CHOPARD Manual winding 'Ayat Kursi' Solid 18K YG

Baca juga


CHOPARD Manual winding 'Ayat Kursi' Solid 18K YG


 CHOPARD ini memiliki keunikan karena dialnya bertulsikan Ayat Kursi secara lengkap. Diameter casing 27mm. Bila diukur lugs yo lugs 32mm. Bila melihat ukurannya, jam ini merupakan jam perempuan. Casing terbuat dari solid gold 18K YG. Kulit bukan original dan terbuat dari kulit ikan pari. Buckle original Chopard gold. Dijual tanpa box dan paper.

Asking price: Rp.23,000,000









Demikianlah Artikel CHOPARD Manual winding 'Ayat Kursi' Solid 18K YG

Sekianlah artikel CHOPARD Manual winding 'Ayat Kursi' Solid 18K YG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CHOPARD Manual winding 'Ayat Kursi' Solid 18K YG dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2017/12/chopard-manual-winding-kursi-solid-18k.html

0 Response to "CHOPARD Manual winding 'Ayat Kursi' Solid 18K YG"

Posting Komentar