CORUM Bubble World Timer GMT Automatic (SOLD)

CORUM Bubble World Timer GMT Automatic (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CORUM Bubble World Timer GMT Automatic (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Corum Sold, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CORUM Bubble World Timer GMT Automatic (SOLD)
link : CORUM Bubble World Timer GMT Automatic (SOLD)

Baca juga


CORUM Bubble World Timer GMT Automatic (SOLD)


 Salah satu desain jam yang unik perah diproduksi oleh CORUM dengan nama Bubble. Nama ini menunjukkan desain jam yang menggelembung seperti buih sabun. Diameter casing 45mm dengan desain dial bergambar peta dunia dalam warna-warna yang menarik. Original mesh Corum bracelet dengan butterfly claps model. Jarum penunjuk GMT menggunakan warna merah. Kondisi jam maish bagus dan dijual tanpa box dan paper.

SOLD










Demikianlah Artikel CORUM Bubble World Timer GMT Automatic (SOLD)

Sekianlah artikel CORUM Bubble World Timer GMT Automatic (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CORUM Bubble World Timer GMT Automatic (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2017/12/corum-bubble-world-timer-gmt-automatic.html

0 Response to "CORUM Bubble World Timer GMT Automatic (SOLD)"

Posting Komentar