HAMILTON Khaki Field Automatic (SOLD)

HAMILTON Khaki Field Automatic (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HAMILTON Khaki Field Automatic (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hamilton sold, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HAMILTON Khaki Field Automatic (SOLD)
link : HAMILTON Khaki Field Automatic (SOLD)

Baca juga


HAMILTON Khaki Field Automatic (SOLD)


 HAMILTON Khaki Field Automatic. Diameter casing 42mm tanpa berikut crown. Sapphire glass dan see through case back. Arabic numeral index yang identik dengan jam militer. Original leather strap dengan tang buckle. Kondisi jam belum pernah dipoles dan terlihat hair lines scratches pada bezel. Dijual tanpa box dan paper.

SOLD









Demikianlah Artikel HAMILTON Khaki Field Automatic (SOLD)

Sekianlah artikel HAMILTON Khaki Field Automatic (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HAMILTON Khaki Field Automatic (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2017/12/hamilton-khaki-field-automatic-sold.html

0 Response to "HAMILTON Khaki Field Automatic (SOLD)"

Posting Komentar