OMEGA Speedmaster Mark 4.5 Automatic Chronograph (SOLD)

OMEGA Speedmaster Mark 4.5 Automatic Chronograph (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OMEGA Speedmaster Mark 4.5 Automatic Chronograph (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Omega Sold 12, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OMEGA Speedmaster Mark 4.5 Automatic Chronograph (SOLD)
link : OMEGA Speedmaster Mark 4.5 Automatic Chronograph (SOLD)

Baca juga


OMEGA Speedmaster Mark 4.5 Automatic Chronograph (SOLD)


 OMEGA Speedmaster vintage keluar dalam banyak varian, salah satunya adalah Mark 4.5 yang menggunakan movement legendaris Lemania 5100 dan OMEGA menyebutnya sebagai Cal.1045. Diameter casing 41mm tanpa crown dengan tebal 15mm. Jam ini memiliki feature Chronograph, Tanggal, hari dan penunjuk 24 jam. Kondisi jam masih sangat bagus untuk sebuah jam vintage. Semua fungsi berjalan normal. Dijual tanpa box dan paper.

SOLD








Demikianlah Artikel OMEGA Speedmaster Mark 4.5 Automatic Chronograph (SOLD)

Sekianlah artikel OMEGA Speedmaster Mark 4.5 Automatic Chronograph (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OMEGA Speedmaster Mark 4.5 Automatic Chronograph (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2017/12/omega-speedmaster-mark-45-automatic.html

0 Response to "OMEGA Speedmaster Mark 4.5 Automatic Chronograph (SOLD)"

Posting Komentar