RADO DIASTAR Multifunction Black Ceramic Quartz

RADO DIASTAR Multifunction Black Ceramic Quartz - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RADO DIASTAR Multifunction Black Ceramic Quartz, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aa FOR SALE 2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RADO DIASTAR Multifunction Black Ceramic Quartz
link : RADO DIASTAR Multifunction Black Ceramic Quartz

Baca juga


RADO DIASTAR Multifunction Black Ceramic Quartz


 RADO DIASTAR merupakan salah satu icon desain dari RADO. Evolusi desainnya tidak banyak berubah dari desain aslinya dan hanya disesuaikan dengan perkembangan teknologi dan material. Diastar ceramic ini seluruh permukaan jam dan rantai terbuat dari ceramic. Desain sangat sederhana dan pada dial terdapat layar digital sebagai penunjuk fungsi lain. Diameter casing 39,5 mm. Sapphire crystal. Memiliki fungsi alaram, chronograph, day-date. Kondisi jam masih sangat bagus dan dijual lengkap dengan box dan paper.

Asking price: Rp.7,900,000









Demikianlah Artikel RADO DIASTAR Multifunction Black Ceramic Quartz

Sekianlah artikel RADO DIASTAR Multifunction Black Ceramic Quartz kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RADO DIASTAR Multifunction Black Ceramic Quartz dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2018/01/rado-diastar-multifunction-black.html

0 Response to "RADO DIASTAR Multifunction Black Ceramic Quartz"

Posting Komentar