SEIKO Spirit Smart Giugiaro Ltd Edition 2000pcs (SOLD)

SEIKO Spirit Smart Giugiaro Ltd Edition 2000pcs (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SEIKO Spirit Smart Giugiaro Ltd Edition 2000pcs (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seiko Sold 8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SEIKO Spirit Smart Giugiaro Ltd Edition 2000pcs (SOLD)
link : SEIKO Spirit Smart Giugiaro Ltd Edition 2000pcs (SOLD)

Baca juga


SEIKO Spirit Smart Giugiaro Ltd Edition 2000pcs (SOLD)


 SEIKO Giugiaro merupakan hasil kerja sama antara SEIKO dengan desainer mobil Giugiaro. Desain yang dihasilkan unik dan khas. Model ini menjadi sangat populer ketika James Cameron menggunakan Seiko ini sebagai salah satu properti yang digunakan oleh tokoh utama dalam film tersebut. Diameter casing 41mm. Menggunakan quartz movement. Black hard coating stainless steel casing. Dibuat terbatas sebanyak 2000 buah. Kondisi jam masih baru (un-dated Japan).

SOLD








Demikianlah Artikel SEIKO Spirit Smart Giugiaro Ltd Edition 2000pcs (SOLD)

Sekianlah artikel SEIKO Spirit Smart Giugiaro Ltd Edition 2000pcs (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SEIKO Spirit Smart Giugiaro Ltd Edition 2000pcs (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2017/09/seiko-spirit-smart-giugiaro-ltd-edition.html

0 Response to "SEIKO Spirit Smart Giugiaro Ltd Edition 2000pcs (SOLD)"

Posting Komentar