BOTTA Design One Hand Watch Quartz (SOLD)

BOTTA Design One Hand Watch Quartz (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BOTTA Design One Hand Watch Quartz (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Botta Sold, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BOTTA Design One Hand Watch Quartz (SOLD)
link : BOTTA Design One Hand Watch Quartz (SOLD)

Baca juga


BOTTA Design One Hand Watch Quartz (SOLD)


 BOTTA design watches merupakan hasil karya desiner Klaus Botta pada tahun 1986. Botta merupakan pencetus pertama desain jam yang menggunakan hanya 1 jarum. Diameter casing 40mm dengan tebal 7,5mm. Menggunakan quartz movement dari Rhonda. Warna dial two-tone abu-abu dengan penunjuk waktu berwarna kuning. Kondisi jam masih bagus dan dijual lengkap dengan box dan paper.

SOLD







Demikianlah Artikel BOTTA Design One Hand Watch Quartz (SOLD)

Sekianlah artikel BOTTA Design One Hand Watch Quartz (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BOTTA Design One Hand Watch Quartz (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2017/10/botta-design-one-hand-watch-quartz-sold.html

0 Response to "BOTTA Design One Hand Watch Quartz (SOLD)"

Posting Komentar