BREITLING Chronomat Evolution Red OxBlood Dial (SOLD)

BREITLING Chronomat Evolution Red OxBlood Dial (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BREITLING Chronomat Evolution Red OxBlood Dial (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Breitling Sold 5, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BREITLING Chronomat Evolution Red OxBlood Dial (SOLD)
link : BREITLING Chronomat Evolution Red OxBlood Dial (SOLD)

Baca juga


BREITLING Chronomat Evolution Red OxBlood Dial (SOLD)


BREITLING Chronomat Evolution Ref.C13356. Diameter casing 44mm tanpa crown. Rotating 18K Solid YG bezel. Warna dial merah tua dan sering disebut sebagai OxBlood Red dial. Senada dengan warna tali kulit dengan original tang buckle. Kondisi jam masih sangat bagus dan dijual lengkap dengan box dan paper.

SOLD








Demikianlah Artikel BREITLING Chronomat Evolution Red OxBlood Dial (SOLD)

Sekianlah artikel BREITLING Chronomat Evolution Red OxBlood Dial (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BREITLING Chronomat Evolution Red OxBlood Dial (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2017/10/breitling-chronomat-evolution-red.html

0 Response to "BREITLING Chronomat Evolution Red OxBlood Dial (SOLD)"

Posting Komentar