BREITLING Colt Oceane Lady Quartz (SOLD)

BREITLING Colt Oceane Lady Quartz (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BREITLING Colt Oceane Lady Quartz (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Breitling Sold 5, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BREITLING Colt Oceane Lady Quartz (SOLD)
link : BREITLING Colt Oceane Lady Quartz (SOLD)

Baca juga


BREITLING Colt Oceane Lady Quartz (SOLD)


 BREITLING Colt Oceane Lady Ref. A57350 ini memiliki diameter casing 33mm. Sapphire crystal glass. Warna dial biru tua. Rotating steel bezel. Menggunakan quartz movement. Kondisi jam masih sangat bagus. Dijual beserta paper (interational warranty, chronometer certificate, manual dll), tanpa Box Breitling. Pembelian tahun 2000.

SOLD









Demikianlah Artikel BREITLING Colt Oceane Lady Quartz (SOLD)

Sekianlah artikel BREITLING Colt Oceane Lady Quartz (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BREITLING Colt Oceane Lady Quartz (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2017/10/breitling-colt-oceane-lady-quartz-sold.html

0 Response to "BREITLING Colt Oceane Lady Quartz (SOLD)"

Posting Komentar