CARTIER Santos Lady Steel Quartz (SOLD)

CARTIER Santos Lady Steel Quartz (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARTIER Santos Lady Steel Quartz (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cartier Sold, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARTIER Santos Lady Steel Quartz (SOLD)
link : CARTIER Santos Lady Steel Quartz (SOLD)

Baca juga


CARTIER Santos Lady Steel Quartz (SOLD)


 CARTIER Santos Lady stainless steel. Diameter casing 33mm tanpa crown. Index roman numeral. Desain rantai unik karena dibuat tidak sama antar link, berbeda dari desain rantai Cartier pada umumnya. Dial berwarna hitam. Menggunakan quartz movement. Kondisi masih bagus dan dijual tanpa box dan paper.

SOLD







Demikianlah Artikel CARTIER Santos Lady Steel Quartz (SOLD)

Sekianlah artikel CARTIER Santos Lady Steel Quartz (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARTIER Santos Lady Steel Quartz (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2017/10/cartier-santos-lady-steel-quartz-sold.html

0 Response to "CARTIER Santos Lady Steel Quartz (SOLD)"

Posting Komentar