TAG HEUER Link Automatic Chronograph Blue Dial (SOLD)

TAG HEUER Link Automatic Chronograph Blue Dial (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TAG HEUER Link Automatic Chronograph Blue Dial (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tag Heuer Sold 11, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TAG HEUER Link Automatic Chronograph Blue Dial (SOLD)
link : TAG HEUER Link Automatic Chronograph Blue Dial (SOLD)

Baca juga


TAG HEUER Link Automatic Chronograph Blue Dial (SOLD)


 TAG HEUER Link Automatic Chronograph Blue Dial. Diameter casing 42mm tanpa crown dengan tebal 15mm. Warna dial biru tua. Sapphire crystal. Automatic chronograph valjoux 7750. Kondisi jam masih sangat bagus dan dijual tanpa box dan paper.

SOLD







Demikianlah Artikel TAG HEUER Link Automatic Chronograph Blue Dial (SOLD)

Sekianlah artikel TAG HEUER Link Automatic Chronograph Blue Dial (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TAG HEUER Link Automatic Chronograph Blue Dial (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2017/10/tag-heuer-link-automatic-chronograph.html

0 Response to "TAG HEUER Link Automatic Chronograph Blue Dial (SOLD)"

Posting Komentar