BREITLING Aerospace Quartz Chronograph Titanium (SOLD)

BREITLING Aerospace Quartz Chronograph Titanium (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BREITLING Aerospace Quartz Chronograph Titanium (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Breitling Sold 5, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BREITLING Aerospace Quartz Chronograph Titanium (SOLD)
link : BREITLING Aerospace Quartz Chronograph Titanium (SOLD)

Baca juga


BREITLING Aerospace Quartz Chronograph Titanium (SOLD)


 BREITLING Aerospace merupakan jam Analog-Digital yang memiliki beberapa feature yang bisa dioperasikan dengan menggunakan sebuah crown. Diameter casing 40mm. Menggunakan material titanium. Pada rantai terdapat jam analog kecil yang bisa menunjukkan 2nd time zone. Kondisi jam masih bagus dan dijual tanpa box dan paper.

SOLD










Demikianlah Artikel BREITLING Aerospace Quartz Chronograph Titanium (SOLD)

Sekianlah artikel BREITLING Aerospace Quartz Chronograph Titanium (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BREITLING Aerospace Quartz Chronograph Titanium (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2017/11/breitling-aerospace-quartz-chronograph.html

0 Response to "BREITLING Aerospace Quartz Chronograph Titanium (SOLD)"

Posting Komentar