GRAND SEIKO Spring drive SBGA003 Black dial (SOLD)

GRAND SEIKO Spring drive SBGA003 Black dial (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GRAND SEIKO Spring drive SBGA003 Black dial (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Grand Seiko Sold, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GRAND SEIKO Spring drive SBGA003 Black dial (SOLD)
link : GRAND SEIKO Spring drive SBGA003 Black dial (SOLD)

Baca juga


GRAND SEIKO Spring drive SBGA003 Black dial (SOLD)


 Spring drive adalah teknologi terkini dalam movement yang dibuat oleh Seiko. Teknologi ini memungkinkan jarum detik bergerak secara sangat halus dan mempengaruhi akurasi sebuah jam. Spring drive SBGA003 memiliki diameter casing 41mm tanpa crown dengan tebal 12,5mm. Kualitas finishing Grand Seiko terkenal sangat halus dan detail yang sangat baik. Crystal menggunakan High definition dual-curved sapphire crystal dengan anti-reflective coating, sehingga crystal terlihat sangat bening. Kondisi jam masih sangat bagus dan dijual lengkap dengan box dan paper.

SOLD











Demikianlah Artikel GRAND SEIKO Spring drive SBGA003 Black dial (SOLD)

Sekianlah artikel GRAND SEIKO Spring drive SBGA003 Black dial (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GRAND SEIKO Spring drive SBGA003 Black dial (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2017/11/grand-seiko-spring-drive-sbga003-black.html

0 Response to "GRAND SEIKO Spring drive SBGA003 Black dial (SOLD)"

Posting Komentar