SEAGULL FKJB-Manual Mechanical Chronograph Special Edition (SOLD)

SEAGULL FKJB-Manual Mechanical Chronograph Special Edition (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SEAGULL FKJB-Manual Mechanical Chronograph Special Edition (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seagull Sold, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SEAGULL FKJB-Manual Mechanical Chronograph Special Edition (SOLD)
link : SEAGULL FKJB-Manual Mechanical Chronograph Special Edition (SOLD)

Baca juga


SEAGULL FKJB-Manual Mechanical Chronograph Special Edition (SOLD)


 SEAGULL merupakan produsen jam dari China yang berhasil menembus pasar Eropa dan Amerika pada tahun 2008. Desain Seagull menarik dan menggunakan mechanical movement. Salah satu model andalannya adalah salah satu jam reedition dari jam tangan pilot tempur China. Menggunakan manual winding chronograph Cal.ST1901. Diameter casing 40mm dengan plexy glass. Kondisi jam masih sangat bagus dan dijual dengan extra Nato Strap, tanpa box dan paper.

SOLD










Demikianlah Artikel SEAGULL FKJB-Manual Mechanical Chronograph Special Edition (SOLD)

Sekianlah artikel SEAGULL FKJB-Manual Mechanical Chronograph Special Edition (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SEAGULL FKJB-Manual Mechanical Chronograph Special Edition (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2017/11/seagull-fkjb-manual-mechanical.html

0 Response to "SEAGULL FKJB-Manual Mechanical Chronograph Special Edition (SOLD)"

Posting Komentar