FREDERIQUE CONSTANT Slimline Automatic Titanium and 18K Rose Gold (SOLD)

FREDERIQUE CONSTANT Slimline Automatic Titanium and 18K Rose Gold (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FREDERIQUE CONSTANT Slimline Automatic Titanium and 18K Rose Gold (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Frederique Constant Sold, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FREDERIQUE CONSTANT Slimline Automatic Titanium and 18K Rose Gold (SOLD)
link : FREDERIQUE CONSTANT Slimline Automatic Titanium and 18K Rose Gold (SOLD)

Baca juga


FREDERIQUE CONSTANT Slimline Automatic Titanium and 18K Rose Gold (SOLD)


 Desain FREDERIQUE CONSTANT saat ini didominasi oleh desain-desain klasik yang diambil dari desain vintage periode tahun 50-60an. Seperti halnya seri Slimline ini. Desainnya sangat sederhana dengan 2 jarum model daun yang klasik dan terbuat dari 18k rose gold. Diameter casing 40mm tanpa crown. Salah satu hal unik dari seri ini adalah penggabungan meterial Titanium dan 18K Rose gold yang sangat jarang ditemui pada sebuah dresswatch. Karena komponen utamanya adalah Titanium maka jam ini terasa ringan. Menggunaan automatic movement Cal.FC 306. Sapphire crystal. Original calf leather dengan croco pattern serta deployant buckle. Kondisi jam masih sangat bagus dan dijual lengkap dengan box dan paper.

SOLD









Demikianlah Artikel FREDERIQUE CONSTANT Slimline Automatic Titanium and 18K Rose Gold (SOLD)

Sekianlah artikel FREDERIQUE CONSTANT Slimline Automatic Titanium and 18K Rose Gold (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FREDERIQUE CONSTANT Slimline Automatic Titanium and 18K Rose Gold (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2017/12/frederique-constant-slimline-automatic.html

0 Response to "FREDERIQUE CONSTANT Slimline Automatic Titanium and 18K Rose Gold (SOLD)"

Posting Komentar