ROLEX GMT Master II 'Batman' (SOLD)

ROLEX GMT Master II 'Batman' (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ROLEX GMT Master II 'Batman' (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Rolex Sold 21, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ROLEX GMT Master II 'Batman' (SOLD)
link : ROLEX GMT Master II 'Batman' (SOLD)

Baca juga


ROLEX GMT Master II 'Batman' (SOLD)


 ROLEX GMT Master II Ref.116710B memiliki bezel terbuat dari ceramic berwarna Biru-Hitam, yang sering juga disebut sebagai 'Batman'. Diameter casing 40mm tanpa crown. Bidirectional rotatable bezel dengan 24-hour engraved black dan blue Cerachrom insert. Sapphire crystal. Kondisi jam masih sangat bagus dan dijual lengkap dengan Box dan Paper (dated 2013).

SOLD











Demikianlah Artikel ROLEX GMT Master II 'Batman' (SOLD)

Sekianlah artikel ROLEX GMT Master II 'Batman' (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ROLEX GMT Master II 'Batman' (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2017/12/rolex-gmt-master-ii-sold.html

0 Response to "ROLEX GMT Master II 'Batman' (SOLD)"

Posting Komentar