ALPINA Alpiner Automatic Silver Dial

ALPINA Alpiner Automatic Silver Dial - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ALPINA Alpiner Automatic Silver Dial, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aa FOR SALE 2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ALPINA Alpiner Automatic Silver Dial
link : ALPINA Alpiner Automatic Silver Dial

Baca juga


ALPINA Alpiner Automatic Silver Dial


 ALPINA Alpiner merupakan seri drees watch dari ALPINA yang mengadopsi desain klasik. Ide desain dari jam yang pernah populer tahun 60-an. Diameter casing 42mm dengan tebal 11mm. Warna dial silver. Original leather strap. Kondisi jam masih sangat bagus dan dijual lengkap dengan box dan paper (dated 2017).

Asking price: Rp.6,900,000









Demikianlah Artikel ALPINA Alpiner Automatic Silver Dial

Sekianlah artikel ALPINA Alpiner Automatic Silver Dial kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ALPINA Alpiner Automatic Silver Dial dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2018/01/alpina-alpiner-automatic-silver-dial.html

0 Response to "ALPINA Alpiner Automatic Silver Dial"

Posting Komentar