BVLGARI Assioma Automatic Chronograph (SOLD)

BVLGARI Assioma Automatic Chronograph (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BVLGARI Assioma Automatic Chronograph (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bulgari Sold, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BVLGARI Assioma Automatic Chronograph (SOLD)
link : BVLGARI Assioma Automatic Chronograph (SOLD)

Baca juga


BVLGARI Assioma Automatic Chronograph (SOLD)


 Assioma merupakan salah satu desain dari rumah mode BVLGARI yang memiliki desain unik. Tidak seperti desain Bulgari yang lain dengan desain bulat, desain Assioma kotak yang di modifikasi. Lebar casing 38mm dengan panjang ujung lug ke lug 46mm. Original croco leather strap dengan deployant buckle. Kondisi strap masih bagus. Jam dijual dengan papers lengkap dan box yang kondisi sudah rusak karena lembab.

SOLD









Demikianlah Artikel BVLGARI Assioma Automatic Chronograph (SOLD)

Sekianlah artikel BVLGARI Assioma Automatic Chronograph (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BVLGARI Assioma Automatic Chronograph (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2018/01/bvlgari-assioma-automatic-chronograph.html

0 Response to "BVLGARI Assioma Automatic Chronograph (SOLD)"

Posting Komentar