BREITLING Avenger Blackbird Titanium Automatic 44 (SOLD)

BREITLING Avenger Blackbird Titanium Automatic 44 (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BREITLING Avenger Blackbird Titanium Automatic 44 (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Breitling Sold 5, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BREITLING Avenger Blackbird Titanium Automatic 44 (SOLD)
link : BREITLING Avenger Blackbird Titanium Automatic 44 (SOLD)

Baca juga


BREITLING Avenger Blackbird Titanium Automatic 44 (SOLD)


 BREITLING Avenger Blackbird 44 merupakan salah satu jam pilot yang memiliki desain serba gelap. Casing dibuat dari Titanium hitam sehingga bobot jam menjadi lebih ringan. Diameter casing 44mm tanpa berikut crown (49mm include crown). Untuk mempermudah visua, warna dia dibuat matte black dengan index kontras berwarna cream. Menggunakan automatic movement Cal.17 yang memiliki 28,800 bph dan 25 jewels. Tali kulit terbuat dari bahan campuran nilai dengan warna senada dengan penampilan keseluruhan jam. Kondisi jam masih sangat bagus dan dijual lengkap dengan box dan paper (dated 2016).

SOLD









Demikianlah Artikel BREITLING Avenger Blackbird Titanium Automatic 44 (SOLD)

Sekianlah artikel BREITLING Avenger Blackbird Titanium Automatic 44 (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BREITLING Avenger Blackbird Titanium Automatic 44 (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2018/02/breitling-avenger-blackbird-titanium.html

0 Response to "BREITLING Avenger Blackbird Titanium Automatic 44 (SOLD)"

Posting Komentar