HAMILTON Khaki Navy Automatic Chronograph Orange Band

HAMILTON Khaki Navy Automatic Chronograph Orange Band - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HAMILTON Khaki Navy Automatic Chronograph Orange Band, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aa FOR SALE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HAMILTON Khaki Navy Automatic Chronograph Orange Band
link : HAMILTON Khaki Navy Automatic Chronograph Orange Band

Baca juga


HAMILTON Khaki Navy Automatic Chronograph Orange Band


HAMILTON Khaki Navy ini memiliki desain yang menarik dan eye catching, terutama penggunaan rubber band berwarna orange dan sub register berwarna sama. Diameter casing 43mm. Finishing brushed dan polished steel dengan variasi rubber pada bezel. Sapphire crystal dengan anti reflective coating. Menggunakan automatic movement Cal. H-31. Kondisi jam masih sangat bagus dan dijual lengkap dengan box dan paper (dated 2016).

Asking price: Rp.12,000,000











Demikianlah Artikel HAMILTON Khaki Navy Automatic Chronograph Orange Band

Sekianlah artikel HAMILTON Khaki Navy Automatic Chronograph Orange Band kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HAMILTON Khaki Navy Automatic Chronograph Orange Band dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2018/02/hamilton-khaki-navy-automatic.html

0 Response to "HAMILTON Khaki Navy Automatic Chronograph Orange Band"

Posting Komentar