MAURICE LACROIX Pontos S Automatic Diver Chronograph (SOLD)

MAURICE LACROIX Pontos S Automatic Diver Chronograph (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MAURICE LACROIX Pontos S Automatic Diver Chronograph (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Maurice Lacroix Sold, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MAURICE LACROIX Pontos S Automatic Diver Chronograph (SOLD)
link : MAURICE LACROIX Pontos S Automatic Diver Chronograph (SOLD)

Baca juga


MAURICE LACROIX Pontos S Automatic Diver Chronograph (SOLD)


 MAURICE LACROIX Pontos S merupakan seri sport Diver dengan depth rating 200m. Diameter casing 43mm. Sapphire crystal glass. Rubber strap bukan original Maurice Lacroix. Mengunakan automatic chronograph movement base 7750 Valjoux. Kondisi jam masih bagus dan dijual tanpa box dan paper.

SOLD









Demikianlah Artikel MAURICE LACROIX Pontos S Automatic Diver Chronograph (SOLD)

Sekianlah artikel MAURICE LACROIX Pontos S Automatic Diver Chronograph (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MAURICE LACROIX Pontos S Automatic Diver Chronograph (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2018/02/maurice-lacroix-pontos-s-automatic.html

0 Response to "MAURICE LACROIX Pontos S Automatic Diver Chronograph (SOLD)"

Posting Komentar