ZENITH Stratos El Primero Flyback Chronograph

ZENITH Stratos El Primero Flyback Chronograph - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ZENITH Stratos El Primero Flyback Chronograph, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aa FOR SALE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ZENITH Stratos El Primero Flyback Chronograph
link : ZENITH Stratos El Primero Flyback Chronograph

Baca juga


ZENITH Stratos El Primero Flyback Chronograph


ZENITH Stratos El Primero Flyback automatic chronograph pertama kali diperkenalkan ke publik pada Basel fair 2011. Diameter casing 46mm tanpa crown. Menggunakan in-house movement El Primero Cal.405B yang merupakan high beat chronograph movement. Bezel terbuat dari bahan ceramic. Original crocodile strap dengan deployant buckle. Kondisi jam masih sangat bagus dan dijual lengkap dengan box dan paper.

Asking price: Rp.41,000,000








Demikianlah Artikel ZENITH Stratos El Primero Flyback Chronograph

Sekianlah artikel ZENITH Stratos El Primero Flyback Chronograph kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ZENITH Stratos El Primero Flyback Chronograph dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2018/02/zenith-stratos-el-primero-flyback.html

0 Response to "ZENITH Stratos El Primero Flyback Chronograph"

Posting Komentar