ORIS Divers Sixty-Five Blue Dial 42mm (SOLD)

ORIS Divers Sixty-Five Blue Dial 42mm (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ORIS Divers Sixty-Five Blue Dial 42mm (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Oris Sold, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ORIS Divers Sixty-Five Blue Dial 42mm (SOLD)
link : ORIS Divers Sixty-Five Blue Dial 42mm (SOLD)

Baca juga


ORIS Divers Sixty-Five Blue Dial 42mm (SOLD)


 Pada Basel Fair 2016, publik horology antusias dengan salah satu produk baru keluaran yang mengangkat kembali desain vintage sport populer mereka. Salah satunya yang menarik perhatian adalah ORIS Divers SIXTY-FIVE yang memiliki dimensi casing 42mm dan warna dial biru. Berbeda dengan versi Sixty-Five sebelumnya yang memiliki diameter casing 40mm, desain baru ini diproduksi dengan menggunakan model rantai yang serupa dengan rantai vintage periode 60-an, bahkan warna index dan jarum dibuat serupa patina yang muncul. Kondisi jam masih sangat bagus dan dijual lengkap dengan box dan paper (dated 2016).

SOLD









Demikianlah Artikel ORIS Divers Sixty-Five Blue Dial 42mm (SOLD)

Sekianlah artikel ORIS Divers Sixty-Five Blue Dial 42mm (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ORIS Divers Sixty-Five Blue Dial 42mm (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2018/03/oris-divers-sixty-five-blue-dial-42mm.html

0 Response to "ORIS Divers Sixty-Five Blue Dial 42mm (SOLD)"

Posting Komentar