STEINHART Ocean 1 Bronze (SOLD)

STEINHART Ocean 1 Bronze (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul STEINHART Ocean 1 Bronze (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Steinhart Sold, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : STEINHART Ocean 1 Bronze (SOLD)
link : STEINHART Ocean 1 Bronze (SOLD)

Baca juga


STEINHART Ocean 1 Bronze (SOLD)


 STEINHART banyak membuat seri jam yang menyerupai desain jam ROLEX sport, salah satunya adalah Ocean 1 yang merupakan jam diver. Diameter casing 42mm tanpa crown. Material casing bronze dengan finishing Satin. Warna dial abu-abu muda. Sapphire dome dengan double anti reflecting coating. Automatic movement ETA 2824-2. Tali kulit non-original. Buckle original disertakan dalam box. Kondisi jam masih sangat bagus dan dijual lengkap dengan box dan paper (dated Juli 2017).

SOLD










Demikianlah Artikel STEINHART Ocean 1 Bronze (SOLD)

Sekianlah artikel STEINHART Ocean 1 Bronze (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel STEINHART Ocean 1 Bronze (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2017/10/steinhart-ocean-1-bronze-sold.html

0 Response to "STEINHART Ocean 1 Bronze (SOLD)"

Posting Komentar