ZENITH Elite Power Reserve Black Dial (SOLD)

ZENITH Elite Power Reserve Black Dial (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ZENITH Elite Power Reserve Black Dial (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Zenith Sold, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ZENITH Elite Power Reserve Black Dial (SOLD)
link : ZENITH Elite Power Reserve Black Dial (SOLD)

Baca juga


ZENITH Elite Power Reserve Black Dial (SOLD)


 ZENITH Elite adalah jenis dresswatch yang memiliki desain sederhana. Komplikasi tambahan pada model ini adalah adanya fungsi power reserve yang berada di posisi jam 1-2. Velvet finished black sunray pattern. Crocodile strap dengan tang buckle. Kondisi jam masih sangat bagus dan dijual lengkap dengan box dan paper.

SOLD









Demikianlah Artikel ZENITH Elite Power Reserve Black Dial (SOLD)

Sekianlah artikel ZENITH Elite Power Reserve Black Dial (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ZENITH Elite Power Reserve Black Dial (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2017/10/zenith-elite-power-reserve-black-dial.html

0 Response to "ZENITH Elite Power Reserve Black Dial (SOLD)"

Posting Komentar