ORIS Divers Sixty Five Automatic (SOLD)

ORIS Divers Sixty Five Automatic (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ORIS Divers Sixty Five Automatic (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Oris Sold, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ORIS Divers Sixty Five Automatic (SOLD)
link : ORIS Divers Sixty Five Automatic (SOLD)

Baca juga


ORIS Divers Sixty Five Automatic (SOLD)


 Banyak produsen jam mulai membuat re-edition dari model-model vintage mereka yang sangat digemari pada jamannya. Salah satu yang dilakukan ORIS adalah dengan membuat seri Divers Sixty Five. Nama ini merujuk pada periode model ini terkena pada jamannya. Diameter casing 40mm tanpa crown. Desain jam sangat mendekati desain aslinya. Sapphire domed pada kedua sisinya. Menggunakan automatic movement dari Sellita SW200-1. Kondisi jam Like new in box.

SOLD









Demikianlah Artikel ORIS Divers Sixty Five Automatic (SOLD)

Sekianlah artikel ORIS Divers Sixty Five Automatic (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ORIS Divers Sixty Five Automatic (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2017/11/oris-divers-sixty-five-automatic-sold.html

0 Response to "ORIS Divers Sixty Five Automatic (SOLD)"

Posting Komentar