PANERAI PAM 112 Luminor Base (SOLD)

PANERAI PAM 112 Luminor Base (SOLD) - Hallo sahabat Khusus Jam Tangan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PANERAI PAM 112 Luminor Base (SOLD), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Panerai Sold 5, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PANERAI PAM 112 Luminor Base (SOLD)
link : PANERAI PAM 112 Luminor Base (SOLD)

Baca juga


PANERAI PAM 112 Luminor Base (SOLD)


 PANERAI PAM 112 Luminor Base merupakan model historic dari Panerai dengan desain yang sederhana. Diameter casing 44mm tanpa crown. Polished steel. manual winding movement, Sapphire caseback. Calf skin leather strap dengan tang buckle. Seri M tahun 2010. Kondisi jam masih sangat bagus dan dijual lengkap dengan rubber strap, tool, box dan paper (dated 2011).

SOLD









Demikianlah Artikel PANERAI PAM 112 Luminor Base (SOLD)

Sekianlah artikel PANERAI PAM 112 Luminor Base (SOLD) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PANERAI PAM 112 Luminor Base (SOLD) dengan alamat link https://tips-jam-tangan.blogspot.com/2017/11/panerai-pam-112-luminor-base-sold.html

0 Response to "PANERAI PAM 112 Luminor Base (SOLD)"

Posting Komentar